Selasa, 04 Januari 2022

Narsum Parenting



Alhamdulillah, bisa bersama pendidik dan orang tua PP atau POS PAUD Kasih Ibu desa Gapluk Kecamatnan Purwosari. Berada di majelis ilmu semoga mendapat nilai lebih dari Allah SWT, sebagaimana yang saya dapatkan dari pengajian Ahad pagi, bahwa orang yang menghadiri majelis ilmu adalah : (KH Ubaidillah)
*lebih baik dari mengantar 1000 jenazah
*lebih baik dari menjenguk 1000 orang sakit
*lebih baik dari sholat sunnah 1000 rokaat
*lebih baik dari puasa sunnah 1 tahun
Dalam parenting kali ini saya mengambil tema "Komunikasi Positif" .
Setelah ibu bidan, yaitu Bu Uci maaf lupa nama lengkapnya, saya baru menyampaikan yang telah saya persiapkan. 
Sudah membuat ppt dengan isinya berupa foto tulisan dari buku IHF. Ikhtiar meminta mbak Fida, namun diberinya saat sudah jadi, akhirnya tetap memakai yang saya buat. 
Alhamdulillah, pembukaan lancar (hehe...versi pribadi), lanjut menuju materi. MasyaAllah...listrik sering padam. Okay..
Tidak apa-apa, saya sudah siap buku untuk kami tunjukkan. Berlangsung hampir satu jam lebih. Bersyukur para orang tua tidak beranjak dan antusias mendengarkan. Sampai akhir dan kita foto besama.
Oya, sebelum ditutup, saya recalling dulu, dan yang bisa menyebutkan saya beri hadiah buku saya.
جزاكم الله خيراكثيرا kepada para ortu dan pendidik PP kasih ibu gapluk.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 24 R/Kamis, 040424/Bukber at Home