Senin, 31 Januari 2022

Lima Puluh Tahun Usiaku

 


                                                     20 januari 1972 ----20 Januari 2022


MasyaAllah...sampai latepost.
Padahal setiap awal bulan sudah berniat akan mengisi blog saya ini setiap hari, juga sudah download aplikasi blogger di HP. 
Ya Allah...sampai di ujung awal Februari baru sempat menulis lagi di sini. 

Padahal usia yang sangat bersejarah bagi setiap insan. Setengah abad telah terlewati sebelas hari. Alhamdulillah, tanggal 20 Januari 2022 tahun ini bertepatan dengan hari Kamis. Saat saya puasa sunah Senin Kamis. MasyaAllah..coba pas Kamis PON juga ya...
Sudah terlewat tanggal 20 Januari yang pas hari Kamis Pon, seingat saya saat berusia 47 tahun. 

Bangun tidur di tanggal ini sepi...gak ada ucapan sama sekali. Ya sudah saya membuat sendiri akrostik 50 tahun seperti terlihat di atas. Baru di sekolah, seperti video di atas, dari kelompok A3 dan A4. Jazaakumullah khairan katsiira ustadzah dan anak-anak, saya sampai meneteskan air mata. 
Bingung mau shodaqoh apa, akhirnya memutuskan membeli Frozen risoles saja.
Hehe ...pulang sekolah Abah memberi kado tas bagus warna coklat. Beli di toko Dewi Cepu.
Mbak Lia buat video ini pas ibuk masih di sekolah.
Mas Afiq mengucapkan pas sambangan.
Lalu apa saja yang saya niatkan perbaiki saat di usia ini?
Saya buat di canva juga







Bismillah...semoga terwujud semua di usia 50 tahun ini...Aamiin

  






 






1 komentar:

  1. masih bingung nulis di HP, yang muncul label, ya sudah coba dicoba klik dan menulis, teryata masuk di situ

    BalasHapus

Day 24 R/Kamis, 040424/Bukber at Home