Senin, 05 April 2021

Program IHF: SK dan SM

 



#latihan menulis 

#Senin, 5 April  2021/ 1442

Program IHF Sekolah Koordinator (SK) dan Sekolah Mitra (SM).

Mendapat undangan untuk mengikuti pertemuan program IHF di RA dan KBIT Al Hikmah Katur Gayam. Saya dan kepala sekolah TK yang berangkat, karena saya sekalian silaturrahim ke kepala sekolahnya. Pernah menjadi teman seperjuangan di HIMPAUDI Kabupaten, sehingga ingin tetap menyambung tali silaturrahim ini. 

Alhamdulillah semoga dengan adanya program ini bisa menjadikan kami lebih baik dalam mendampingi PAUD. Aamiin




#Jum'at, 5 Maret 2021/21 Rajab 1442

Arisan, sebuah kata yang saya dengar sejak usia SD sampai SMP. Bahkan waktu itu saya sudah diberi tugas ibu saya untuk "narik arisan." ke beberapa tetangga. Naik sepeda ontel warna putih, di sore hari setelah pulang dari "sekolah Arab" (kalau sekarang TPQ). Menerima, menghitung dan menyampaikan ke ibu, itu yang saya ingat.

Juma'at sore ini ibu saya memulai lagi ARISAN RUMAH, maksudnya arisan yang pesertanya tetamgga rumah. Entah sudah yang kesekian puluh kali mungkin kegiatan ini dilakukan beliau. Kalau yang ARISAN PASAR, menurut cerita ibu saya sejak saya lahir, berarti sudah 49 tahun. 

Arisan menurut KBBI berarti 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 24 R/Kamis, 040424/Bukber at Home