Rabu, 15 September 2021

PAA Validasi Gelombang 2

 



Senin, 060921

Alhamdulillah, yaqin karena mengutamakan mendampingi orang tua, maka  Allah memberi kemudahan semuanya. Iya, pilihan gelombang kedua adalah karena hari Sabtu sudah ada janji dengan ibu untuk mengantar periksa ke RSUD Padangan. Alasan tidak enak dengan wali murid kelompok A1 saya nomor duakan.  Padahal hari ini adalah masuk pertama yang resmi sesuai Surat Edaran dari Disdik Kabupaten yang menindaklanjuti dari Bupati. PTM Terbatas dengan syarat-syarat lumayan banyak yang harus dipenuhi. 

Alhamdulillah mendapat narsum yang sabar dan baik hati sama saat PAA KPA Bunda Berliana Firdausi Nuzula atau saya sering manggil mbak Lian saat kuliah. Sempat beberapa kali keluar, namun  sengaja pakai laptop saya dulu. Saat presentasi bersyukur diberi narsum satu butir, jadi segera dan pas selesai listrik padam. MasyaAllah sempat deg-degan juga, syukurlah hanya sebentar.

Ya Allah Engkau Maha Mengetahui kemampuan HambaMu. Usia memang sangat mempengaruhi kuantitas dan kualitas kinerja sesorang. 


Selasa, 070921

Hari kedua masuk, Alhamdulillah suasana agak tenang. Belum sempat tanya hari Senin bagaimana, yang penting saya maksimalkan performance saat bertemu dengan A1. Memimpin doa ustadzah, lalu masuk kelas A1 dibantu ustadzah Listi , ust Mis, ust Halimah. 

astaghfirullah, ternyata saya keliru dengan apa yang dilakukan mbak kiya. Saya kira mainannya mbak kiya bawa dari rumah ternyata mainannya sekolah.


RABU, 080921

Alhamdulillah menerima HPKG


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 24 R/Kamis, 040424/Bukber at Home