Sabtu, 11 Desember 2021

Aplikasi SIMANTAP (Sistem Informasi dan Manajemen Terpadu Kepegawaian)

 


Alhamdulillah, H+1 dari tanggal yang ditentukan ( 6 sampai 10 Desember 2021), aplikasi simantap masih bisa dibuka dan dikerjakan. Astaghfirullah..seingat saya  ini yang kedua kalinya terkagetkan dengan lewatnya tanggal pengisian IP ASN. Sebelumnya, aplikasi bernama SIMASBRO ( Sistem Informasi dan  Manajemen ASN Bojonegoro) yang mengisinya sampai lembur-lembur. Banyak sekali yang harus diisi terkait dengan data ASN (Aparatur Sipil Negara). Hehe...saya tulis kepanjangannya juga karena sambil untuk mengingat-ingat istilah-istilah di kepegawaian. 
Setelah SIMASBRO ada MySAPK yang awalnya saya kira sebagai pengganti SIMASBRO, ternyata bukan. My SAPK adalah aplikasi untuk ASN dari Pusat, sedangkan SIMASBRO yang sekarang berganti istilah SIMANTAP adalah lokal/Kabupaten. Semuanya Alhamdulillah saya mengerjakan sendiri. Kebanyakan yang mengerjakan adalah operator. Ya bersyukur dan tetap bersyukur, dengan mengerjakan sendiri, jadi banyak pengalaman tentang IT dan ada kepuasan batin tersendiri. 

Ya Allah...semua yang dapat saya kerjakan adalah atas petunjuk/hidayah dariMu. 
TanpaMu hambaMu ini tidak bisa apa-apa.
Harus terus bersyukur diberi iman, Islam, akal sehat, waktu dan semuanya yang tidak bisa dihitung lagi banyaknya kenikmatan dariMu ya Allah...
Semoga terus dalam petunjuk dan LindunganMu  serta keRidloanMuYa Rabb semua aktifitas kami...Aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Day 24 R/Kamis, 040424/Bukber at Home